2018-02-22

Bukti lagi bahwa NKRI Pancasila UUD'45 adalah Harga Mati

Malang Selatan, (WartaMerdeka) -  Komandan Korps Marinir Mayjen Bambang Suswantono meninjau prajuritnya yang sedang melaksanakan gladi bersih untuk Pengangkatan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai warga kehormatan Korps Marinir TNI AL (21/2). Acara monumental ini akan dilaksanakan di Pantai Nganteb, Malang Selatan, Jawa Timur besok Kamis (22/2). 

Kegiatan akan diawali pengarahan Komandan Korps Marinir kepada seluruh panitia dan dilanjutkan dengan melihat secara langsung pelaksanaan gladi bersih upacara, demontrasi dari Pasukan Khusus Korps Marinir yang meliputi terjun statik laut, Heli Water Jump, RDO (Rubber Duck Operation) dan serangan kilat serta diakhiri dengan pengecekan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam kegiatan tersebut. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Dandenjaka Kolonel Marinir Bambang Wahyuono dan para pejabat teras dilingkungan Korps Marinir lainnya (ab) | Foto: DispenKormar  | Sumber
Share:

Arsip