2018-04-13

Batam Menari Sungguh Spektakuler

Batam (WartaMerdeka) - Acara Batam Menari yang diadakan pada 7-8 April lalu, berhasil memecahkan rekor dunia dan nasional, dengan menampilkan 21 ribu penari.

Spektakulernya acara tersebut, berdampak besar bagi kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) khususnya dan wisatawan nusantara (wisnus) umumnya. 

Kepala Badan Pengusahaan Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, acara seperti ini sangat membantu dalam menjaring wisatawan untuk datang sekaligus mempromosikan potensi pariwisata Batam. Apalagi Batam bukan hanya menjadi pilihan destinasi wisata bagi wisatawan Malaysia dan Singapura. 

Sejak Januari 2018 silam, Lion Air sudah membuka penerbangan langsung Busan (Korsel)-Batam dan Incheon - Batam. Itu artinya, Korea dan Batam sudah terkoneksi. "Batam Menari bertujuan untuk memberikan even spektakuler sehingga dapat menjaring wisatawan untuk datang. Sekaligus mempromosikan potensi pariwisata Batam," ujar Lukita. 


Selain itu beragam pertunjukan lain juga ikut meramaikan. Dari mulai parade band, penampilan Barongsai dan juga Reog Kolosal. Untuk panggung hiburan tampilkan artis utamanya adalah penyanyi dangdut ibukota Zaskia Gothik, juga penampilan WALI Band dan Ivan Gunawan yang ikut memeriahkan event Batam Menari 2018 (ss) | Foto: istimewa 
Share:

Arsip