Sapto Satrio Mulyo, Caleg DPR RI Dapil Kabupaten Bogor, berjuang dengan Kearifan Lokal

Visi Misi harus Membumi
Bogor, (WartaMerdeka) - Sapto Satrio Mulyo, demikian nama Lengkap dari Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor. Pria bersahaja ini mengatakan bahwa tekadnya menjadi caleg DPR RI dengan Visi dan Misi yang sederhana namun membumi, dan akan berjuang mengedepankan kearifan lokal, katanya pada Depokini, Jumat (28/9/2018).

"Visi dan Misi harus Membumi, di sampaikan dengan bahasa yang mudah di mengerti, tidak mengawang awang dan tentunya mengedepankan kearifan lokal" terang Sapto sungguh sungguh.

Caleg yang bersahaja ini sangat terlihat memiliki tekad untuk membangun Kabupaten Bogor dengan Kembali ke Kearifan Lokal, hal ini merupakan Visi dan Misi yang ia ingin terapkan di wilayah Kabupaten Bogor, karena menurutnya dengan Kembali ke Kearifan Lokal, SDA Kabupaten Bogor akan dapat bermanfaat bagi Masyarakatnya secara Optimal dan Berkesinambungan.

"Saya gemes melihat pembangunan yang merusak Lingkungan, baik Lingkungan SDA maupun Lingkungan Pola Bergaul Masyarakatnya, yang pada akhirnya melihat SDA sebagai Nilai Ekonomi yang bisa di-Eksploitasi begitu saja, tanpa melihat dampak jangka panjangnya", katanya serius.


Partai Nasdem 
Nomor 5
Lalu lanjutnya lagi, 
"Dengan ber-Kearifan Lokal, masyarakat tidak menjadi masyarakat yang serakah, karena mereka akan belajar bagaimana berinteraksi dengan alam sekitar secara langsung yang pada akhirnya, masyarakat akan mengetahui segala variabel yang membuat dirinya 'Berkecukupan atau Berkelebihan', disitulah kita kembali ke nillai-nilai Leluhur Nusantara. Ini merupakan Restorasi nilai-nilai interaksi Bangsa Indonesia sehari-hari pada dahulu kala" paparnya.

Visi dan Misi yang di usung Sapto sejalan dengan jargon Partai Nasdem yang selalu mengangkat tema "Restorasi Indonesia

"pilihan berjuang bersama Nasdem  karena Partai Nasdem sejalan dengan Visi dan  Misi saya, sehingga saya tidak susah-susah untuk menerapkan ide-ide saya untuk memajukan Masyarakat Indonesia, dan  khususnya masyarakat Kabupaten Bogor sebagai basic konstituen saya," terang Sapto terkait pilihannya berjuang bersama Partai Naadem," jelasnya dengan semangat

Inilah Visi dan Misi yang di usung Sapto Satrio Mulyo, Caleg DPR RI Partai Nasdem, Dapil Jawa Barat V - Kabupaten Bogor,  nomor urut 8 :

VISI 
Menciptakan Bogor Sehat (Sejahtera Aman Tentram).

MISI
Mengelola Potensi SDA yang ada di Kabupaten Bogor, dengan cara Kembali ke Kearifan Lokal, sehingga SDA dapat terus dimanfaatkan secara Optimal, tetapi tidak Mengeksploitasinya, sehingga tidak merusak Lingkungan Hidup itu sendiri.

"kepada masyarakat Kabupaten Bogor, saya, Sapto Satrio Mulyo, mohon doa dan dukungan suaranya, untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang Sehat, Aman dan Tentram," pungkasnya mengkampanyekan dirinya.
Share:

Artikel Unggulan

Cara Memilih Presiden yang Baik dan Benar