Penyanyi Tompi&Andien Akan Hibur Penumpang Garuda Indonesia

Hiburan baru diudara ala Garuda Indonesia
Jakarta (WartaMerdeka) - Maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan serangkaian kejutan dalam layanan di dalam pesawatnya. Setelah beberapa saat lalu ada live music di salah satu rute penerbangannya, kini yang kedua digelar GIAcoustic, pagelaran live music accoustic pada ketinggian 35 ribu kaki di pesawat.

Gelaran GIAcoustic kedua ini akan mengusung tema "Love is in The Air" dengan menghadirkan penyanyi kondang Andien dan Tompi pada momen hari valentine 14 Februari 2019 mendatang pada rute penerbangan Jakarta - Denpasar nomor penerbangan GA 4182.

“Sejalan dengan animo masyarakat yang tinggi atas gelaran GIAcoustic ini, maka Garuda Indonesia pada momen hari valentine mendatang kembali menghadirkan hiburan live music acoustic yang kali ini dimeriahkan oleh Andien dan Tompi,” jelas Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.

“Sejumlah penyempurnaan konsep gelaran GIAcoustic ini telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga, baik dari fitur teknologi penunjang hingga konsep performance yang lebih interaktif,” jelas Ari.

Adapun layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan ketaatan regulasi dan safety (ma). | JIM / JTI
Share: