Home » » Jaksa Agung Muda Pengawasan Puji Kinerja Kajati Jatim

Jaksa Agung Muda Pengawasan Puji Kinerja Kajati Jatim

Posted by WARTA MERDEKA on 2019-11-02

Janwas dorong jajarannya tingkatkan kinerja layanan kepada masyarakat

Surabaya (WartaMerdeka) - Jaksa Agung Muda Pengawasan/Jamwas M.Yusni merasa bangga dengan kekompakan, semangat, dan etos kerja tinggi dari segenap Aparatur Kejaksaan di Wilayah Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Hal ini disampaikan saat beri arahan dalam Inspeksi Pimpinan di Jawa Timur (01/11).

Yusni menyebut kinerja positif itu merupakan modal sangat berharga dalam membangun institusi Kejaksaan agar meraih kembali kepercayaan publik.
Terlebih saat ini pemerintahan baru Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin telah mencetuskan lima Program Pemerintah, yaitu: Pembangunan Sumber Daya Manusia, Pembangunan Infrastruktur, Penyederhanaan Regulasi; Penyederhanaan Birokrasi dan
Transformasi Ekonomi.

"Saya berharap segenap jajaran Kejaksaan di wilayah Kejaksaan Tinggi Jawa Timur agar meningkatkan kualitas kinerja guna mendukung tercapainya program pemerintah tersebut" ujar Jamwas didepan Kajati, Wakajati Jatim, Para Kajari se-Jatim, Pejabat Eselon III, IV, V, dan seluruh pegawai. Intinya, bekerja tak sekedar rutinitas, tapi terukur sesuai target kinerja dan anggaran yang telah ditetapkan. Yang lebih penting lagi, pesan Jamwas, jangan hanya sekedar berorientasi pada kuantitas, namun harus berkualitas dan menghasilkan outcome dirasakan masyarakat, yaitu penegakan hukum berkeadilan dan pelayanan publik yang prima.

Hingga kini, di lingkungan Kejaksaan sejak 2018 telah dilaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, dan Wilayah Birokrasi Bersih, dan Melayani (WBK/WBBM), dan hasilnya 13 satuan kerja berpredikat WBK, dua berada di Kajati Jatim, yaitu Kejaksaan Negeri Surabaya dan Situbondo (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia