Home » » Menko Luhut: Berbagi Kasih Dalam Kebhinekaan Adalah Indonesia

Menko Luhut: Berbagi Kasih Dalam Kebhinekaan Adalah Indonesia

Posted by WARTA MERDEKA on 2019-12-27

Menko Maritim dan Investasi Luhut bersama isteri gelar “Open House” rayakan natal
Jakarta (WartaMerdeka) - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan menyatakan kepada media saat “open house” sambut Perayaam Natal, sejatinya kita harus bermanfaat dalam perbedaan. Tampak sejumlah Menteri Kabinet Kerja II juga hadir.

“Saya berterima kasih karena sudah berkumpul seperti ini. Inilah kebhinekaan Indonesia, dari bermacam teman-teman dan saudara, berbagai latar belakang hadir disini. Kita hidup ini kan untuk berbagi rasa, bisa membantu orang yang susah, menolong atau memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Itulah hakikat kita hidup,” ujarnya saat “open house” di kediamannya di Jakarta (25/12).

Kebaikan itu ujar Menko Luhut, bisa dimulai dari lingkungan yang terdekat terlebih dahulu. Dan menurutnya, pesan Natal adalah pesan damai dan universal sifatnya. “Berbagi yang kita punya kepada orang lain. Sehingga bisa membuat kenyamanan hidup di lingkungan masing-masing. Pesan Natal itu membawa kedamaian, saya kira pesan itu sama. Daripada sekedar marah sini marah sana. Kita mesti tanya hati kita yang paling dalam, apa sih yang sudah kita perbuat kepada lingkungan," jelasnya.

Menko Luhut lalu mengungkapkan, “kami tadi malam berkumpul dengan keluarga. Kita refleksi tahun ini, karena kami manusia yang penuh kekurangan. Itu juga kami ada memberikan pengalaman ke cucu-cucu kami supaya tidak mengulang kesalahan kami”

Luhut tetap giat bekerja di saat libur Nataru. Ia akan bekerja sambil membawa serta keluarga. “Lusa saya mau pergi lihat Labuan Bajo. Saya mau lihat perintah Presiden, persiapan untuk APEC atau G20 meeting di Labuan Bajo 2023,” jelasnya (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia