Home » » Bantu Dinkes Papua Barat, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Donor Darah

Bantu Dinkes Papua Barat, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Donor Darah

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-02-22

Kodam XVIII/Kasuari rutin gelar bakti sosial donor darah
Manokwari (WartaMerdeka) - Kodam XVIII/Kasuari menggandeng Unit Transfusi Darah Dinas Kesehatan (UTD-Dinkes) Provinsi Papua Barat dalam kegiatan Bakti Sosial/Baksos berupa donor darah, berhasil mengumpulkan 31 kantong darah, dilaksanakan di Aula Makodam XVIII/Kasuari, Arfai I, Manokwari, Papua Barat (21/2).

Kapendam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P. dalam rilisnya ke media menyebut, kegiatan Baksos Donor Darah merupakan kegiatan yang sudah berulang kali diselenggarakan keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari.

“Baksos Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang bersifat mulia, karena secara tidak langsung telah membantu menyelamatkan hidup seseorang. Keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari peduli terhadap warga masyarakat Papua Barat, khususnya kepada mereka yang membutuhkan bantuan darah," jelas Andi Gus.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada UTD Dinkes Papua Barat yang telah bekerja sama dan membantu pengambilan dan pendistribusian darah para pendonor darah dari Kodam XVIII/Kasuari ini. Sekaligus kami berharap, apa yang telah kami lakukan ini dapat membantu warga masyarakat Papua Barat yang membutuhkan darah,” ungkap Kapendam (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia