loading...
Home » » Pelihara Stamina Lawan Covid-19, Prajurit Pushidrosal Berjemur Sinar Matahari

Pelihara Stamina Lawan Covid-19, Prajurit Pushidrosal Berjemur Sinar Matahari

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-03-31

Manfaatkan matahari pagi lawan covid-19, Prajurit Pushidrosal berjemur sambil olahraga
Jakarta (WartaMerdeka) - Prajurit Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) rutin jalani aksi berjemur sinar matahari guna meningkatkan Imunitas melawan pandemi Covid-19 di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jakarta Utara (31/3)

Kapushidrosal Laksda Harjo Susmoro mengungkapkan, salah satu aktifitas yang mudah dilakukan demi menjaga imunitas dan stamina tubuh agar selalu stabil dalam menghadapi wabah virus Corona ini adalah berjemur. “Berjemur yang benar itu bukan pagi hari, melainkan antara pukul 10.00 – 10.15, cukup 5-15 menit saja, dan itu bukan untuk mematikan virus tetapi untuk meningkatkan imunitas dan memproduksi vitamin D di dalam tubuh kita,” ucap Kapushidrosal.

Selain berjemur, Kapushidrosal juga menginstruksikan kepada Tim Satgas Covid-19 agar melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan setiap minggu sekali sampai pandemi Corona dinyatakan sudah mereda. Selain di Mako Pushidrosal, penyemprotan juga dilakukan di Pusat Pendidikan Hidro-oseanografi (Pusdikhidros), serta di gedung Satuan Survei (Satsurvei) Pushidrosal di jalan Enggano, Tanjung Priok Jakarta.

Sasaran utama penyemprotan antara lain ruangan-ruangan satuan kerja, gudang, dan fasilitas umum seperti masjid, ruang fitness dan lainnya yang berada di Pushidrosal (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia