loading...
Home » , » PMI Dapat Sumbangan Motor Dari KLHK Mobilisasi Penyemprotan Disinfektan

PMI Dapat Sumbangan Motor Dari KLHK Mobilisasi Penyemprotan Disinfektan

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-03-21

10 unit sepeda motor roda tiga diberikan KLHK untuk mudahkan PMI jalani tugas penyemprotan disinfektan
Jakarta (WartaMerdeka) - Gerakan gotongroyong yang dikumandangkan Pemerinhan guna mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan semua pihak. Begitu juga dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan/KLHK, bergerak membantu kelancaran tugas Palang Merah Indonesia/PMI.

KLHK melalui Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah Limbah dan B3 (PSLB3), menyumbang 10 unit motor roda 3 kepada PMI Pusat. Kesepuluh motor tersebut diserahkan Dirjen PSLB3 KLHK kepada Yadi mewakili PMI Pusat di kantor PMI Pusat jl. Gatot Soebroto, Jakarta Pusat (20/3). Direktur Jenderal PSLB3 Rosa Vivien Ratnawati mengatakan, bantuan ini dimaksudkan untuk mempermudah petugas menjangkau wilayah padat penduduk dalam rangka penyemprotan disinfektan Covid-19.

"Semoga wabah Covid-19 ini dapat teratasi secara cepat, dan kita semua bisa melewati masa sulit ini dengan baik" ungkapnya. KLHK juga terus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan tempat dan lingkungan kerja, melakukan social distancing, dan melakukan penyemprotan disinfektan di setiap sudut gedung Manggala Wanabakti.

Selain itu, pemeriksaan suhu tubuh juga dilakukan untuk semua pegawai, dan tamu yang datang sebelum masuk ke dalam gedung Manggala Wanabakti. Hand Sanitizer juga tersedia di setiap sudut ruangan, agar dapat digunakan oleh Karyawan/ti atau tamu yang datang (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia