-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Satgas TMMD ke-107 Ikut Mengajar di SD Inpres Kampung Epem Papua

2020-03-23 | 20.00 WIB Last Updated 2020-03-23T13:00:52Z
Prajurit TNI yang jalani TMMD 107 di Kampung Epem juga berkontribusi non fisik seperti mengajar
Merauke (WartaMerdeka) - Prajurit TNI dari Kodim 1707/Merauke yang tergabung Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 tak hanya bantu pembangunan fisik tetapi juga nonfisik, salah satunya ikut serta membantu mengajar di Sekolah Dasar (SD) Inpres, Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua (23/3).

Sertu Taufik Rahman Saleh misalnya, memberi materi pelajaran kepada siswa-siswi SD Inpres Kampung Epem, diikuti 25 pelajar dari kelas 3, 4 dan 5. “Mata pelajaran yang saya berikan kali ini yaitu cara menghitung baik penjumlahan, perkalian maupun pengurangan dan mereka pun dengan antusias mengikuti pelajaran yang saya sampaikan,” kata Sertu Taufik.

Komandan Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan, kegiatan mengajar yang disampaikan Sertu Taufik Rahman Saleh merupakan salah satu kegiatan non fisik dari TMMD.

“Kegiatan mengajar yang dilakukan tersebut bertujuan selain untuk membantu meringankan tenaga pengajar SD Inpres Epem juga ikut serta mencerdaskan siswa-siswi SD Inpres Kampung Epem,” jelasnya (ma).

Iklan

×
Berita Terbaru Update