loading...
Home » , » Siaga Covid 19, Lingkungan Kampus Poltekpar Medan Dibersihkan

Siaga Covid 19, Lingkungan Kampus Poltekpar Medan Dibersihkan

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-03-21

Semua fasilitas kampus Poltekpar Medan dibersihkan dengan disinfektan cegah covid 19
Medan (WartaMerdeka) – Setelah berlakukan pembelajaran daring, Politeknik Pariwosata/Poktekpar Medan tempuh langkah berikutnya guna cegah virus Covid 19 dengan pembersihan seluruh lingkungan kampus. “Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid 19,“ kata Anwari Masatip Direktur Poltekpar Medan.

“Kami lakukan penyemprotan semua ruangan yang ada di lingkungan kampus, termasuk ruangan layanan perkantoran, ruang kelas, ruang simulasi, hotel praktik serta seluruh laboratorium praktik yang selalu digunakan oleh mahasiswa. Tidak ketinggalan juga fasilitas umum yang sering digunakan seperi masjid dan ruang doa,” tambahnya.

Cairan antiseptik juga disediakan ditempat-tempat umum untuk beri kenyamanan membersihkan tangan. Sabun antiseptik tersedia disetiap kamar mandi serta fasilitas air yang mengalir. Sementara ini aktifitas pegawai banyak dilakukan dari rumah, kebijakan lain untuk memastikan layanan tetap berjalan dengan baik adalah satu perwakilan setiap unit harus hadir di kampus.

Fogging juga dilakukan untuk cegah penyakit demam berdarah
Selain melakukan penyemprotan disinfektan,  juga dilakukan fogging untuk mencegah penyakit demam berdarah yang diakibatkan nyamuk Aedes aegypti. Fogging biasanya dilakukan secara berkala di lingkungan kampus. Semua ini untuk menjamin kesehatan mahasiswa dan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih.

Penerimaan mahasiswa baru masih tetap berlangsung, hal ini karena pendaftaran dilakukan secara online sehingga tidak mewajibklan calon mahasiswa untuk datang ke kampus. Seluruh mahasiswa dan calon mahasiswa diminta berada dirumah, dan para pegawai berada di kampus secara bergilir untuk tetap memberi pelayanan terbaik (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia