loading...
Home » » Mutasi Di Lingkungan Pejabat Pushidrosal

Mutasi Di Lingkungan Pejabat Pushidrosal

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-04-10

Kapushidrosal Laksda TNI Harjo Susmoro pimpin sertijab sejumlah pejabat Pushidrosal
Jakarta (WartaMerdeka) - Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro memimpin upacara Serah Terima Jabatan/Sertijab enam pejabat strategis Pushidrosal. Yaitu posisi Koordinator Staf Ahli (Koorsahli), Direktur Personel (Dirpers), Kepala Dinas Veranautika (Kadisveranautikas), Kepala Dinas Informatika dan Pengolahan Data (Kadisinfolahta), Kepala Set Umum (Kasetum), Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) serta pengukuhan jabatan Kepala Satuan Komunikasi (Kasatkom) Pushidrosal Di Ruang Serba Guna Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (08/04).

Jabatan Koorsahli sebelumnya dijabat Kolonel Laut (P) Amril, diganti Kolonel Laut (S) Suhartoyo, Dirpers semula dijabat Kolonel Laut (S) Suhartoyo digantikan Kolonel Lau (P) Amril. Kadisinfolahta dijabat Kolonel Laut (KH) Irfan Winanto diganti kepada Letkol Laut (E) I Gusti Putu Andik Yudha N yang sebelumnya sebagai Kepala Sub Dinas Pendukung Teknis (Kasubdisduknis) Disinfolahta. Kadisverautika awalnya dijabat Kolonel Laut (E) Yudi Harsono, diserahterimakan kepada Kolonel Laut (E) Ari Purnomo. Kasetum dari Letkol Laut (KH) Umbarno, diserahterimakan kepada Mayor Laut (E) Abdul Haris Syarifuddin, dan Kasatkes dari Letkol Laut (K) Andri Yuli Prasetio, M.Kes diganti Letkol Laut Laut (K) Drg. Bambang Dwi Laksono, serta pengukuhan jabatan Kasatkom Mayor Laut (E) Kristiyono.

Kapushidrosal menegaskan, Sertijab di lingkungan TNI AL merupakan hal yang selalu terjadi sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier, serta bermakna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Menurutnya, dengan serah terima Jabatan ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide baru dan mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Pada Hakekatnya jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaaan dari pemimpin TNI AL atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki pada bidangnya, dengan harapan untuk lebih berkontribusi kepada organisasi , untuk memantapkan manajeman organisasi dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa yang akan mendatang yang semakin komplek.” pesan Kapushidrosal (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia