loading...
Home » » Suka Cita Tenaga Medis Rumkit Kodam XVIII/Kasuari Terima Hadiah Persit KCK

Suka Cita Tenaga Medis Rumkit Kodam XVIII/Kasuari Terima Hadiah Persit KCK

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-04-23

Ketua Umum Pengurus Pusat Persit KCK beri bingkisan bagi tenaga medis di rumkit TNI AD, termasuk di Kodam XVIII/Kasuari
Manokwari (WartaMerdeka) – Para tenaga medis di Rumah Sakit (Rumkit) Tk. IV J.A Dimara Kodam XVIII/Kasuari sangat bersuka cita menerima perhatian sangat tulus dari Ketua Umum (Ketum) Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit-KCK), berupa paket bingkisan yang dikirimkan dari Pengurus Pusat Persit KCK di Jakarta ke Manokwari, Papua Barat.

Ini dijelaskan Kapendam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Andi Gus Wulandri dalam rilis tertulisnya kepada media (23/4). "Sebelumnya, para tenaga medis di Rumkit J.A Dimara telah menerima paket bingkisan dari Ketua Persit KCK Pengurus Daerah (PD) XVIII/Kasuari, Ny. Istriani Wayangkau (22/4), lalu mereka kembali menerima paket bingkisan, yang kali ini datangnya dari Ketum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa," kata Kapendam.

"Paket bingkisan diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Mayor Ckm dr. Usman Alkaff, Sp, PD," jelas Kolonel Andi Gus. “Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Ketum Persit KCK terhadap para tenaga medis di berbagai rumah sakit di jajaran TNI AD, yang telah berjuang dan bekerja keras sebagai pasukan terdepan dalam pengobatan pasien yang terinfeksi Virus Corona (Covid-19) yang sekarang ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di wilayah Kodam XVIII/Kasuari,” sambungnya.

Sementara Karumkit J.A Dimara Kodam XVIII/Kasuari, Mayor Ckm Usman Alkaff, usai terimq bingkisan menyampaikan rasa suka cita, haru, dan bahagia atas perhatian Ketum Persit KCK terhadap para tenaga medis di rumah sakit di lingkungan TNI AD. “Atas nama seluruh tenaga medis dan staf Rumkit J.A Dimara, saya mengucapkan syukur dan terima kasih atas perhatian yang sangat besar dari Ibu Ketua Umum Persit KCK terhadap kami para tenaga medis yang bertugas menghadapi Covid-19, khususnya di Papua Barat," ujar Mayor Usman.

Paket bingkisan dari Ketum Persit KCK berupa 2 kontainer besar, didalamnya terdapat 4 kotak dan tiap kotak berisi biskuit kaleng, sarden, mie instan, kopi, susu kental manis, teh celup, gula pasir, permen, kecap manis, susu bubuk, kornet, dan sarung (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia