loading...
Home » » Dinas Penerangan TNI AD Kunjungi MNC Media

Dinas Penerangan TNI AD Kunjungi MNC Media

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-05-07

Kadispenad dan jajaran Penerangan Angkatan Darat saat di Kantor MNC
Jakarta (WartaMerdeka) – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel Inf Nefra Firdaus berkunjung ke kantor Media Nusantara Citra (MNC) Media di Gedung MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan diterima Direktur pemberitaan MNC Media, Ray Wijaya beserta beberapa staf redaksi MNC Media (6/5).

Kedatangan Kadispenad bersama para perwira Dispenad merupakan kunjungan ke media (media visit) dalam rangka membangun sinergitas dan kerja sama antara TNI AD dan media massa. Kadispenad menyampaikan beberapa kebijakan pimpinan TNI AD, antara lain terkait dengan optimalisasi fungsi penerangan Angkatan Darat dalam menyampaikan informasi dan kegiatan  kepada masyarakat luas.

"TNI AD memiliki ratusan satuan yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah perbatasan, seperti Batalyon, Kodim, Korem, Kodam, lembaga Pendidikan dan lain sebagainya, yang tidak akan pernah habis untuk diberitakan. Keberadaan dan kegiatan prajurit maupun satuan TNI AD ini, perlu diketahui oleh masyarakat luas," tutur Nefra.

Kadispenad juga mengharapkan jalinan kerja sama yang baik antara TNI AD dan MNC Media, antara lain akan segera direalisasikan dalam bentuk pelatihan presenter dan jurnalistik bagi personel Dispenad (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia