-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Garuda Indonesia Bantu Angkut 10 Ton Alkes Dari Tiongkok

2020-05-03 | 10.38 WIB Last Updated 2020-05-10T01:29:18Z

Pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng
Jakarta (WartaMerdeka) – Garuda Indonesia angkut bantuan 10 ton alat kesehata/Alkes, terdiri dari 1.150 alat pelindung diri (APD) maupun medical supply lainnya, didatangkan langsung dari Tiongkok. Pengiriman bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama berbagai perusahaan di Indonesia dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Bantuan alat penunjang kebutuhan medis tersebut diterbangkan langsung dari Guangzhou, Cina memakai Pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 889, tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis malam (31/4).

Menteri BUMN Erick Thohir bersama pimpinan Garuda Indonesia dan Angkasa Pura II di Cengkareng
Kedatangan pesawat Garuda Indonesia disambut Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Irfan Setiaputra dan President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin.

Selain penerbangan GA 889 tersebut, akan ada 3 penerbangan lagi yang nantinya kembali mengangkut bantuan Alkes seperti APD, ventilator dan lainnya yang akan diangkut Garuda Indonesia melalui optimalisasi ruang kompartemen penumpang maupun lambung pesawat untuk muatan kargo (el/ma).

Iklan

×
Berita Terbaru Update