loading...
Home » » Kapushidrosal Ingatkan Prajurit Untuk Bersabar Hadapi Pandemi

Kapushidrosal Ingatkan Prajurit Untuk Bersabar Hadapi Pandemi

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-05-26

Kapushidrosal saat pimpin apel khusus dalam suasana Lebaran di Mako Pushidrosal, Jakarta Utara
Jakarta (WartaMerdeka) – Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro saat memimpin Apel Khusus Pasca Lebaran Idul Fitri 1441 H serta Halal Bihalal kepada seluruh prajuritnya mengatakan (26/5), “saat ini kita sedang di uji oleh Allah SWT sampai dimana keimanan dan kesabaran hati menghadapi wabah Covid-19 ini. Oleh Karena itu diharapkan kita harus selalu menjaga kebersihan diri, menggunakan masker kemanapun pergi, serta menjaga pola hidup sederhana.”


Laksda TNI Harjo menambahkan, menghadapi masa pandemi ini dengan ketenangan tidak dengan kepanikan. “Bulan Ramadhan yang baru saja dilewati kemarin merupakan bulan penuh keberkahan, bulan penuh ampunan maka dari itu jagalah selalu kebersihan hati kita, saling memaafkan dan saling menghargai satu sama lain. Tidak mengedapankan emosi setiap ada masalah, dan bisa bermanfaat bagi orang lain,” ucap Kapushidrosal.
Di masa pandemi, lanjut Kapushidrosal, harus membantu pemerintah melaksanakan program social distancing/menjaga jarak satu sama lain, tetap dirumah saja, tidak berpergian keluar kota kecuali perintah dari kedinasan. Diharapkan, situasi pandemi segera berakhir dan aktifitas berjalan normal kembali (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia