loading...
Home » , » KRI Teluk Ende-517 Tuntaskan Kirim Bantuan Paket Sembako Ke Pulau Sekitar Madura

KRI Teluk Ende-517 Tuntaskan Kirim Bantuan Paket Sembako Ke Pulau Sekitar Madura

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-05-03

Crew KRI Teluk Ende saat distribusi ke kapal lebih kecil untuk dikirim ke masyrakat pesisir
Surabaya (WartaMerdeka) – TNI AL melalui Satgas Covid-19 KRI Teluk Ende-517 distribusi 4000 paket bantuan, yang terdiri dari sembako, material kesehatan dan Alat Pelindung Diri/APD kepada masyarakat di pulau-pulau wilayah Madura. Semua berjalan lancar.

Setelah Sabtu (2/5) mendistribusikan 2000 paket sembako dan APD di Pulau Raas, kini giliran masyarakat di Pulau Kangean dan Sapeken mendapat bantuan serupa yang diserahkan secara simbolis oleh Dansatgas Letkol Laut (P) Mohamad Bayu di Pelabuhan Batuguluk, Kecamatan Arjasa, Sumenep (3/5).

Menggunakan dua buah Landing Craft Vehicle Personel atau kapal pendarat milik KRI Teluk Ende, seluruh paket bantuan diterima langsung Camat Kangean Mohammad Hosen, didamping Danramil dan Kapolres Arjasa, serta beberapa perwakilan dari masing-masing kecamatan serta pondok pesantren.

"Kegiatan hari ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pokok kemarin, yang dihadiri langsung Gubernur Jatim bersama Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, dan juga Pangdam V Brawijaya serta Kapolda," ujar Dansatgas yang kesehariannya menjabat sebagai Kadispotmar Koarmada II (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia