loading...
Home » , » Masa Transisi PSBB, Panglima TNI-Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta

Masa Transisi PSBB, Panglima TNI-Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-06-12

Panglima TNI dan Kapolri saat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng
Jakarta (WartaMerdeka) – Di masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar/PSBB, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi  Idham Azis meninjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (11/6/2020), untuk mengecek secara langsung kondisi di lapangan dan memastikan kesiapan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan.

Panglima TNI bersama Kapolri berkeliling Pasar Tanah Abang dan menyapa beberapa pedagang yang sedang melaksanakan aktifitas jual beli sambil mengingatkannya agar selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.

Panglima TNI dan Kapolri mengapresiasi para pedagang dan pengunjung pasar Tanah Abang serta menyampaikan terimakasih karena telah menjalankan protokol kesehatan, juga menghimbau kepada yang belum menggunakan masker agar menggunakan masker dan taati protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI bersama Kapolri membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, terutama yang tidak menggunakan masker.

Dari Tanah Abang, Panglima TNI bersama Kapolri meninjau Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, dan meninjau ke terminal 1 dan terminal 2 untuk memastikan kesiapan pelaksanaan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia