loading...
Home » » Pangkogabwilhan I Kunjungan Kerja ke Tanjung Pinang dan Batam

Pangkogabwilhan I Kunjungan Kerja ke Tanjung Pinang dan Batam

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-06-04

Rombongan Pangkogabwilhan I saat kunker ke Kepulauan Riau
Batam (WartaMerdeka) – Pangkogabwilhan I Laksda TNI I N.G Ariawan dan jajarannya melakukan kunjungan kerja/Kunker ke Batam, Kepulauan Riau (4/6), disambut Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Laksma TNI Didong Rio Duta, Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Laksma TNI Yayan Sofian, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan dan Komandan KRI YOS 353 Kolonel Laut (P) Aminudin Albek. 
Kunker ini merupakan rangkaian kegiatannya terkait persiapan perpindahan Mako Kogabwilhan I yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat  di Tanjung Pinang, sesuai Keputusan Panglima TNI pada saat pembentukan 3 Kogabwlilhan tahun 2019.  Pangkogabwilhan I peroleh penjelasan mengenai kesiapan unsur-unsur yang sedang Operasi di wilayah barat dan menjadi tanggung jawabnya.
Pangkogabwilhan I menekankan pentingnya penguasaan teknis agar dapat mengambil keputusan strategis dalam menjaga kedaulataan NKRI, khususnya di wilayah barat Indonesia. Sebelumnya, rombongan Pangkogabwilhan I meninjau Markas Komando (Mako) Kogabwilhan I yang baru di Tanjung Pinang,
Mako Kogabwilhan I telah bersiap dalam hal sarana dan prasarana, baik fasilitas gedung maupun fasilitas tempat tinggal bagi para Asisten, Staf dan Prajurit Kogabwilhan I. Laksda TNI Ariawan juga meninjau Mess Pringgodani milik TNI AU di Jl. WR Supratman untuk personel Kogabwilhan I dengan 42 kamar, serta Rusunawa memiliki 56 kamar yang nantinya 5 kamar akan disiapkan untuk personil Perwira Kogabwilhan I.
Yang juga dikunjungi adalah Mako Kogabwilhan I di jalan MT Haryono Tanjung Pinang, sebagai markas sementara menunggu Mako Kogabwilhan I di daerah Dompak yang sedang dalam proses perencanaan pembangunan, Tak Lupa Pangkogabwilhan I melakukan video conference terkait pengamanan pengendalian Covid-19 (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia