loading...
Home » » Jusuf Kalla Kunjungi Donor Darah Alumni Akabri 95 Bima Cakti Di Makassar

Jusuf Kalla Kunjungi Donor Darah Alumni Akabri 95 Bima Cakti Di Makassar

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-07-26

Jusuf Kalla apresiasi tinggi kepada alumni Akabri 95 karena lakukan donor darah sat pandemi Covid19 
Makassar (WartaMerdeka) – Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga Wakil Presiden dua kali ke-10 dan 12, Jusup Kalla meninjau pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) donor darah dan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD), diinisiasi Alumni Akabri Angkatan 1995 Bima Cakti di Aula Makodim 1408/BS, Jl. Lanto Dg Pasewang, Kec. Mamajang, Kota Makassar (24/7).

Kedatangan Jusuf Kalla disambut Dandim 1408/BS Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal MI, Wadan Lantamal VI/Makassar Kolonel (P)  Baroyo, Staf Ahli Pangdam XIV/Hsn, para Alumni Akabri 95 beserta Istri dan mantan Menkumhan RI Hamid Awaluddin.
Ketua Umum PMI Jusuf Kalla menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada  Alumni Akabri 95 Bima Cakti, dengan kegiatan donor darah. Menurutnya, “kegiatan donor darah ditengah pandemi Covid-19 ini sangat luar biasa karena setitik darah dapat menyelamatkan umat.”
 “Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi tiap-tiap Angkatan Akabri. Semoga pula Alumni Akabri 95, kedepan semakin kompak dan sukses selalu dalam mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” harapnya.
Pada kesempatan tersebut, Jusuf Kalla juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada perwakilan Alumni Akabri Angkatan 1995 Bima Cakti. Adapun hasil dari kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan 170 kantong darah, sedangkan 100 Alat Pelindung Diri diserahkan kepada Satuan Kesehatan TNI-Polri di wilayah Makassar (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia