loading...
Home » » Di Seskoad, Menhan Beri Wejangan Ke Calon Pemimpin Masa Depan

Di Seskoad, Menhan Beri Wejangan Ke Calon Pemimpin Masa Depan

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-08-13

Menhan pompa semangat juang Perwira Siswa yang sedang mengikuti Seskoad
Bandung (WartaMerdeka) – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan ceramah pembekalan kepada Pasis Dikreg LIX Seskoad TA 2020, di Gedung Gatot Subroto Seskoad, Bandung, Jawa Barat (12/8).

Kedatangan Menhan disambut Wakasad Letjen TNI Moch. Fachrudin, Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi dan para pejabat utama Seskoad, serta langsung menerima paparan tentang program pendidikan di Seskoad serta meninjau kesiapan fasilitas pendukung pendidikan yang dimiliki Seskoad.
Danseskoad mengucapkan terima kasih kepada Menhan, yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk memberikan ceramah kepada 451 Perwira Siswa/Pasis yang terdiri dari 443 Pasis TNI AD, 2 Pasis TNI AL, 2 Pasis TNI AU, dan 4 Pasis Polri.
Dalam ceramahnya, Menhan berpesan, “untuk menjadi seorang pemimpin, kalian harus cerdas dalam arti luas. Yakni cerdas dan kuat fisiknya, harus berani (fisik dan moral), berani ambil keputusan, berani bertanggung jawab, harus mau memimpin dari depan (ing ngarso sung tulodho). Pegang teguh tradisi TNI, yakni berani mati untuk kedaulatan dan kehormatan bangsa.”
Pasis sangat antusias menyimak dan memahami apa yang disampaikan dan terjalin komunikasi dua arah. Semua acara dijalankan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam suasana pandemi Covid-19 (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia