loading...
Home » » Kepedulian Anggota Persit Sediakan WiFi Gratis Bagi Pelajar

Kepedulian Anggota Persit Sediakan WiFi Gratis Bagi Pelajar

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-08-27

Sebuah sikap terpuji isteri Prajurit TNI dari Kodam III/Siliwangi sediakan WIFI gratis untuk pelajar
Cianjur (WartaMerdeka) – Salah satu Warga Perum Bumi Tirta Nirwana, Blok C3 No 24, Cianjur, Jawa Barat, Ny. Evi Susanti (37 tahun), patut di acungi jempol atas kepeduliannya di masa pandemi Covid-19, ikut mensukseskan program pendidikan melalui proses pembelajaran dengan menyediakan akses internet (wifi) gratis .

Evi yang dikenal dengan panggilan Mamah Abang, adalah istri (anggota Persit) dari seorang Prajurit TNI AD bernama Didin Saripudin berpangkat Kapten, berdinas di Kodam III/Siliwangi.

Mereka terpanggil menyediakan layanan untuk anak-anak yang sedang belajar secara daring dari rumah, karena sebagian besar tak memiliki kemampuan untuk membeli paket internet.

Atas hal itu, Mamah Abangtergerak hatinya peduli menyediakan Wifi Gratis berikut tempat di rumahnya yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak sekolah dilingkungan tempat tinggalnya.

“Untuk proses belajar saat pademi Covid-19 saat ini, tidak semua memiliki jaringan internet. Tidak semua memiliki handphone Android dan tidak semua wilayah terjangkau jaringan internet termasuk daerah ini,” jelasnya (26/8).

“Ya ini juga atas izin dari Suami, untuk ikut meringankan beban warga yang masih belum beruntung, sehingga tugas pembelajaran dari sekolah berbasis daring dapat di laksanakan,” ungkapnya (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia