loading...
Home » » Pangdam XVIII/Kasuari Periksa Satuan Jajaran Kodam Secara Virtual

Pangdam XVIII/Kasuari Periksa Satuan Jajaran Kodam Secara Virtual

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-08-14

Jelang peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-75, Pangdam cek semua jajaran lewat video conference
Manokwari (WartaMerdeka) – Pangdam Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra gelar apel pengecekan satuan jajaran Kodam secara virtual dengan Video Conference/Vicon dari ruang Puskodalopsdam XVIII/Kasuari, Arfai1, Manokwari, Papua Barat (14/8).

Pangdam beserta stafnya melakukan pengecekan kekuatan personel, materiil, dan kondisi prajurit dari setiap satuan, seperti menanyakan apakah ada prajurit yang sakit.

Setelah itu, Mayjen Ali Hamdan Bogra beri arahan sekaligus penekanan untuk dipedomani seluruh anak buahnya di berbagai satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari, seperti (para prajurit dan keluarganya) selalu memperhatikan dan menjaga kesehatannya. Karena kesehatan adalah unsur utama dan nomor satu untuk menjadi perhatian.

“Kesehatan adalah hal yang nomor satu. Apapun yang kita lakukan tapi kalau kesehatan sudah terganggu sudah pasti kita tidak akan bisa mengerjakan pekerjaan kita dengan baik. Jadi kesehatan adalah hal yang pokok dan ini supaya diperhatikan,” terang Pangdam.

Juga disinggung tentang pelaksanaan upacara memperingati Kemerdekan RI yang akan berlangsung pada 17 Agustus 2020 mendatang.

“Tata cara pelaksanaan upacara sudah diatur sesuai dengan ST yang disampaikan oleh Spersdam XVIII/Kasuari, tetapi tidak melibatkan semuanya, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan sesuai protokol Covid-19,” ucap Mayjen Ali Hamdan Bogra (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia