loading...
Home » » Seskoad Ajak Warga Sekitar Semarakkan Hut Proklamasi RI Ke-75

Seskoad Ajak Warga Sekitar Semarakkan Hut Proklamasi RI Ke-75

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-08-15

Warga Komplek Seskoad turut semarakkan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75
Bandung (WartaMerdeka) – Semaraknya suasana dan antusiasme warga dalam menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI di kompleks Sekolah Staf Dan Komando Angkatan Darat/Seskoad kian terasa, dimana di sepanjang jalan dan di depan halaman rumah warga dipenuhi dengan bendera merah putih dan umbul-umbul bernuansa merah putih.
Dalam kesempatan tersebut, Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho mengajak kepada seluruh warga kompleks Seskoad untuk beramai-ramai memeriahkannya, antara lain dengan menghimbau seluruh masyarakat memasang bendera merah putih dan umbul-umbul ataupun pernak-pernik lampu hias, beberapa waktu lalu.
Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul oleh warga Seskoad dilaksanakan mulai 1 hingga 31 Agustus 2020 mendatang.  Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kecintaan dan rasa syukur yang mendalam kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) atas karunia kemerdekaan dan menikmati kehidupan sampai saat ini.
“Hal itu wajib kita lakukan disetiap tahunnya untuk memberikan rasa hormat sebagai generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekakan bangsa Indonesia dengan mengorbankan segenap jiwa dan raganya demi berkibarnya bendera merah putih di tanah air Indonesia tercinta ini," ujar Danseskoad.
Pada perayaan HUT RI tahun ini, sangat terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan sedang berhadapan dengan pandemi Covid-19. Namun, harus tetap semangat dalam menyemarakkan kemerdekaan negara tercinta, dengan tetap mengikuti protokol; kesehatan.
"Masyarakat diharapkan turut serta berpartisipasi membangkitkan rasa nasionalisme dan mendukung program revolusi mental pemerintah saat in, yakni dalam kegiatan menyambut hari ulang tahun ke-75 Kemerdekaan RI. "Dirgahayu Republik Indonesia-INDONESIA MAJU," ucap Mayjen TNI Anton Nugroho (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia