loading...
Home » » Soleram Sajikan one-stop-shopping-online Produk Lokal

Soleram Sajikan one-stop-shopping-online Produk Lokal

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-08-03

Sambut Hut kemerdekaan RI di Agustus, Soleram tampilkan berbagai produk menarik kreasi anak bangsa
Jakarta (WartaMerdeka) – Sejak didirikan 2019 lalu, Soleram, sebuah one stop shoppingonline untuk gaya anak, memilki misi konsisten, yaitu menyediakan kebutuhan pakaian gaya anak dari kepala hingga kaki denganharga

terjangkau dan desain yang edgy. Mengusung konsepmix and match dalam menginspirasi gaya anak untuk ibu-ibu masa kini, Soleram memulai bisnisnya  dengan mengkurasi dan menjual produk lebih dari 20 brand lokal anak.

Imanda Restika Sari, Founder dari Soleram menyebut, “saya memiliki kesulitan memilih baju anak sejak anak pertama saya lahir. Dengan pengalaman belanja, hasil kurang memuaskan maka akhirnya saya putuskan untuk membangun Soleram. Mengajak 20 brand pakaian anak lokal yang saya kurasi sendiri untuk berkolaborasi agar dapat membantu ibu-ibu Indonesia yang ingin anaknya tampil bergaya, namun tidak mau kantongnya bolong.“

Kini, Soleram telah melayani lebih dari 10,000 pembeli di seluruh Indonesia dengan omset tahunan mencapai Rp 5 milyar. Kepercayaan dari pelanggan memunculkan permintaan untuk Soleram produksi dengan desain sendiri dan tantangan ini dijawab oleh Imanda. "Di bulan kemerdekaan Indonesia ini, Soleram akan merilis 10 desain produk sendiri darimulai baju anak hingga aksesoris desain yang fresh, minimalis dan tentu saja dengan harga yang terjangkau," sambung Imanda.

Saat krisis Dovid-19 melanda Indonesia, ini menjadi tantangan sendiri bagi merek atau brand lokal. Termasuk Soleram. "Tapi ini kami coba siasati dengan cara melakukan adaptasi produk baru yang dikeluarkan, misalnya mengeluarkan baju anak nyaman untuk dipakai di rumah" terang Imanda.

Di tahun ini juga Soleram mengadakan program Super Reseller, diharapkan dapat bantu ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di seluruh Imdomesia dengan menjual kembali produk-produk yang ada di Soleram. Produk Soleram sendiri dapat dibeli di Tokopedia dan Shopee. Dan berbagai macam inspirasi mix and match bisa diintip di instagram @inisoleram.

"Ini saatnya brand lokal Indonesia untuk berjaya di negeri sendiri dan bangga menggunakan brand lokal harus mulai diajarkan sejak dini kepada anak-anak. Soleram akan terus berusaha mengusung misi ini", ungkap Imanda (ma)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia