loading...
Home » » Baksos HUT Ke-75 TNI Sasar Daerah Bandung, Cirebon Dan Tasikmalaya

Baksos HUT Ke-75 TNI Sasar Daerah Bandung, Cirebon Dan Tasikmalaya

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-09-18

Warga saat menerima baksos sembako dari TNI, Kogartap II/Bandung
Bandung (WartaMerdeka) – Sambut Hutnya ke-75 pada 5 Oktober nanti, TNI melakukan serangkaian bakti sosial (baksos) menyebar di seantero Indonesia. Seperti terlihat di Kaskogartab II/Bandung, Marsma TNI Drs. Embu Agapitus dan jajarannya, disamping membagi paket sembako, juga meresmikan Mushollah Al-Barokah di Sub Kogartab 0609/Cimahi (18/9).

Marsma TNI Embu Agapitus mengatakan, baksos ini dalam rangka HUT ke-75 TNI, merupakan kepedulian dan wujud Dharma Bakti TNI dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dengan tujuan terciptanya ketahanan wilayah yang tangguh. Baksos menyebar di setiap wilayah dimulai dari 14-22 September 2020 dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.
Sebelumnya, Kogartap II/Bandung Subgar 0614/Cirebon, melakukan hal serupa (17/9), membagi sembako kepada 250 KK warga yang kurang mampu di dua lokasi, diantaranya Kelurahan Panjunan dan Kelurahan Lemah Wungkuk. Isi sembako berupa  Beras, Mie Instan, Garam Dapur, Minyak goreng, Tepung Terigu, Gula Pasir, Teh, Kecap Manis (520ml), Sarden, Kopi (165 gram), Masker, dan Hand Sanitizer. 
Sedangkan di lokasi lainnya, Kogartap II/Bandung Subgar 0612 Tasikmalaya menyerahkan paket sembako kepada mayarakat dibeberapa daerah seperti Kelurahan Nagarasari KecCipedes sebanyak 41 dus,  Kp. Cikabatung RT 05 RW 02 Desa Sukagalih Kec. Sukaratu 15 dus, Kp. Babakan RT 03 RW 21 dan Kp. Perus RT 05 RW 02 Desa Nangerang Kec. Cigalontang 20 dus, Kp. Sukawarni Kec. Cihideung 31 dus, Kp. Talaha Desa Sukamaju Kidul RT 01 RW 08 Kec. Indihiang 15 dus, Kp. Jolang Desa Pangkalan Kec. Kawalu 28 dus.
Diharapkan Baksos dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di Cimahi, Cirebon dan Tasikmalaya yang juga terdampak wabah Covid-19 (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia