loading...
Home » » Kodam XVIII/Kasuari Bantu Keluarga Besar TNI Di Papua Barat

Kodam XVIII/Kasuari Bantu Keluarga Besar TNI Di Papua Barat

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-09-06

KBT di Papua Barat berterima kasih kepada Kodam XVIII/Kasuari atas segala kepeduliannya
Manokwari (WartaMerdeka) –  “Kepedulian dan kesungguhan Keluarga Besar TNI (KBT) terhadap berbagai permasalahan yang menjadi prioritas di Provinsi Papua Barat, akan sangat berarti bagi terwujudnya Papua Barat yang damai, aman, dan sejahtera,” ucap Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra dihadapan personel KBT Papua Barat di Kabupaten Manokwari (4/9).

Pangdam dalam acara komunikasi sosial (Komsos) dengan KBT, menyerahan hasil rehab lima unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang telah dikerjakan Kodam XVIII/Kasuari dan pembagian 200 paket Sembako kepada para personel Veteran RI, Purnawirawan dan Warakawuri.
KBT adalah bagian yang tak dapat dipisahkan dari orang-orang yang telah berjasa terhadap republik ini dengan segala pengorbanan, pengabdian, dan perjuangannya. KBT, kata Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, “harus tetap solid dan kokoh dalam perannya membangun Bangsa indonesia. Keberadaan KBT memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.”
Dalam Komsos tersebut, Pangdam menjelaskan tujuannya untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara Kodam XVIII/Kasuari dan KBT agar lebih harmonis, sekaligus untuk meningkatkan pemahaman dalam menyikapi dan mengatasi permasalahan yang berkembang akhir-akhir ini di Indonesia. "Keluarga Besar TNI sebagai mitra terbaik TNI diharapkan untuk terus mendukung tugas dan peran Kodam XVIII/Kasuari terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19," tambah Pangdam (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia