loading...
Home » » Korem 174 Merauke Ajak Warga Bersatu Lawan Covid-19

Korem 174 Merauke Ajak Warga Bersatu Lawan Covid-19

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-09-13

Masyarakat perbatasan RI-PNG di Merauke diajak bersatu melawan Covid-19 dan permasalahan lain
Merauke (WartaMerdeka) – Sambut HUT TNI ke-75 pada 5 Oktober nanti serta kampanye untuk penanganan Covid-19 di wilayah perbatasan RI-PNG, Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Korem 174/ATW) Merauke gelar acara bakti sosial/baksos berupa pembagian sembako.


Baksos ini bekerjasama dengan KPN Corp (PT. Agrinusa Cipta Persada dan PT. Agrinusa Persada Mulia) dipimpin langsung oleh Kasrem 174/ATW Merauke Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo, di halaman Kantor Distrik Elikobel, Kampung Bupul, Kabupaten Merauke, Papua (11/9).
Menariknya, di awal kegiatan ada pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 30 x 20 meter di halaman kantor Distrik Elikobel oleh gabungan masyarakat Kampung Bupul, prajurit Korem 174  Merauke serta  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif  125/Simbisa dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Bagimu Negeri oleh seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir dalam acara baksos.
Setelah itu, ada pembagian bingkisan 158 paket sembako dan alat penanganan Covid-19 kepada masyarakat Orang Asli Papua (OAP) yang berdomisili di Kampung Bupul, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.
Pesan Danrem 174/ATW Merauke yang dibacakan Kasrem menyampaikan, baksos ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI dengan berbagai elemen masyarakat dan menjadi salah satu bentuk kepedulian serta peran bersama seluruh pihak dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga masyarakat akan selalu dekat dengan TNI (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia