loading...
Home » » Aster Panglima TNI Bersama FKPPI Serahkan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Aster Panglima TNI Bersama FKPPI Serahkan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-10-23

Petugas Kebersihan di lingkungan Mabes TNI saat menerima bantuan paket Sembako

Jakarta (WartaMerdeka) – Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni dan Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putri Putri TNI-Polri) Pontjo Sutowo memberi paket sembako secara simbolis kepada empat orang petugas kebersihan yang bekerja di lingkungan Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur (21/10).

Penyerahan 260 paket sembako tersebut merupakan kerja sama antara Staf Teritorial TNI dengan Pengurus Pusat Keluarga Besar (PP KB) FKPPI, untuk menyalurkan bantuan dari Presiden Jokowi sebagai bentuk kepedulian pemerintah membantu warga yang kurang mampu.

Dengan adanya bantuan seperti ini, diharapkan akan dapat membantu meringankan beban ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

Pendistribusian paket sembako dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yakni memeriksa suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah melalui Pengurus Pusat KB FKPPI yang tmemberi bantuan paket sembako berisikan beras, minyak goreng, sarden dan mie instan, untuk petugas kebersihan di Mabes TNI (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia