loading...
Home » » Satgas TMMD Sintang Antar Anak-Anak Mengaji Gunakan Perahu

Satgas TMMD Sintang Antar Anak-Anak Mengaji Gunakan Perahu

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-10-10

Prajurit TNI mengantar dan ajari warga mengaji ndi lokasi TMMD, Kabupaten Sintang, Kalbar  

Sambas/Kalbar
 (WartaMerdeka) – Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono puji  anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang, yang ikut mengantarkan mengaji anak-anak Desa Tirta Karya, Kalimantan Barat (Kalbar) memakai perahu belajar mengaji menuju Masjid Al-Mustaqin (9/10).

Anggota Satgas TMMD 109/Sintang, Koptu Syahdan Shaleh, ditengah kesibukan membangun berbagai sarana fisik, juga menyempatkan waktunya mengajari dan mengantar mengaji anak-anak di dengan, karenakan kondisi desa ini masih terendam air banjir.  

Dalam TMMD, memang yang dituju bukan hanya pembangunan fisik semata, tapi juga dalam bentuk non fisik seperti pembinaan dan penyuluhan mental serta perilaku. Satgas TMMD juga terjun langsung ke lapangan kerja bakti bersama warga meratakan tanah untuk dimanfaatkan sebagai fasilitas umum seperti olahraga, dan lain-lain, di Desa Wira Yuda, Kalbar (7/10).

Sebelumnya, guna mempercepat sasaran, Satgas kerahkan alat berat guna mencapai target yang sudah ditentukan, untuk membangun jembatan tahap kedua di Desa Wira Yuda, Kabupaten Sintang, dimana tahap satu sudah rampung sebelumnya (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia