loading...
Home » » Pangkogabwilhan III Pererat Hubungan Dengan Keuskupan Jayapura

Pangkogabwilhan III Pererat Hubungan Dengan Keuskupan Jayapura

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-11-20

Rombongan Pangkogabwilhan III saat berdiskusi dengan Keuskupan Jayapura

Jayapura
 (WartaMerdeka) – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Pangkogabwilhan III) Letjen TNI Ganip Warsito bersama Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangeman, bertemu Keuskupan Jayapura, Mgr. Leo Ladjar, O.F.M., dalam rangka mempererat dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antara kedua lembaga, di Kota Jayapura (20/11).

TNI terus membina hubungan baik dengan tokoh agama di Jayapura khususnya, serta dalam memelihara suasana aman dan damai di wilayah Papua. “Kami dari Kogabwilhan III ingin memperkenalkan diri sebagai satuan TNI yang ada di Papua kepada para tokoh-tokoh agama disetiap wilayah yang kami naungi, sehingga terjalin kerja sama antara TNI dan tokoh agama,” jelas Letjen TNI Ganip Warsito.

Sementara Uskup Mgr. Leo menyambut baik kunjungan Pangkogabwilhan III dan menjelaskan bahwa Keuskupan Jayapura akan siap membantu pada berbagai kegiatan TNI dalam rangka perayaan Natal di tanah Papua yang akan datang sebentar lagi.

 “Terima kasih atas kunjungan ini, dari silaturahmi ini kedepan akan kita bangun komunikasi yang baik serta mempererat tali silaturahmi dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas”, ujarnya (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia