-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Pushidrosal Bantu Anggota Keluarga Terdampak Pandemi

2020-11-27 | 08.19 WIB Last Updated 2020-11-27T01:19:29Z
Anggota keluarga Pushidrosal saat terima bantuan

Jakarta (WartaMerdeka) – Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) memberikan bantuan sosial kepada anggota keluarga terkena dampak pandemi Covid-19, berupa 200 paket sembako dan bahan kontak. Kegiatan ini kerja sama antara Direktorat Potensi Maritim (Ditpotmar) Pushidrosal dengan Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Pushidrosal (26/11).

Kepedulian Pushidrosal terhadap anggotanya juga membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi, diserahkan langsung oleh Kapushidrosal Laksda TNI Agung Prasetiawan didampingi Ketua CBS Jalasenastri Pushidrosal Ny. Ita Agung Prasetiawan kepada perwakilan 19 orang pekerja Harian Lepas (PHL) dan 26 orang tenaga kesehatan Pushidrosal serta seluruh anggota Pushidrosal yang perlu dibantu.

Sementara untuk Warakawuri, penyerahan bantuan sosial dilakukan oleh Ketua CBS Jalasenastri Pushidrosal Ny. Ita Agung Prasetiawan bersama pengurus dengan mengunjungi kediaman anggota keluarga yang bersangkutan.

Beberapa perwakilan Warakawuri yang menerima bantuan, di antaranya  Ny. Tri Sugiwati di Pasar Pagi Kelurahan Cilincing Jakarta Utara.  Ny. Tri Sugiwati merupakan istri Almarhum Serda BAH Sukisno (hilang pada saat menjalankan tugas operasi survei dan pemetaan di Laut Sulawesi),  Ny. Farmanita istri Almarhun Serma Harsen di Kelurahan Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, serta  Ny. Siti Mariam istri Almarhum Serma Achmad Irwanto di Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara (lw).

Iklan

×
Berita Terbaru Update