loading...
Home » » Silaturahmi Pusat Penerangan TNI Bersama Jurnalis

Silaturahmi Pusat Penerangan TNI Bersama Jurnalis

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-11-13

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Achmad Riad saat memberi keterangan kepada jurnalis

Cilangkap
 (WartaMerdeka) – Pusat Penerangan TNI gelar acara silaturahmi bersama mitra jurnalis dan Stakeholder Informasi Publik, diikuti para Pemred/Redaktur media nasional dan internasional serta Pejabat Penerangan TNI AD, TNI AL dan TNI AU, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur (13/11).

Kegiatan diawali dengan rapid test kepada para peserta yang hadir, dilanjutkan olahraga bersama berupa jalan santai mengelilingi komplek Mabes TNI, kemudian lomba permainan dart dan lempar pisau kampak (lempika).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut para peserta secara virtual dan mengucapkan selamat datang“Saya sangat menghargai kesediaan rekan-rekan untuk meluangkan waktu dan bersilaturahmi. Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana membangun sinergi untuk negeri, jelasnya.

Menurut Panglima TNI, media merupakan mitra kerja yang telah berperan menginformasikan kepada masyarakat luas, bagaimana Tentara Nasional Indonesia melaksanakan tugasnya dan manunggal dengan rakyat.

Sementara Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad menambahkan, silaturahmi bersama mitra jurnalis dan Stakeholder Informasi Publik bertujuan mengikat hubungan yang sudah terjalin selama ini. “Untuk itu, mari bersama-sama dalam membangun negeri untuk Indonesia lebih baik, lebih maju kedepannya melalui media yang baik, yang bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,” ajaknya (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia