loading...
Home » » Ketum Dharma Pertiwi Optimis 2021 Kesuksesan Bakal Menyertai

Ketum Dharma Pertiwi Optimis 2021 Kesuksesan Bakal Menyertai

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-12-31

Ketum Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto
Jakarta (WartaMerdeka) – “Di akhir tahun ini, dimana kita menutup seluruh kegiatan agenda kaleidoskop di masa lalu. Apa yang kita laksanakan di masa lalu itu sungguh luar biasa memiliki kenangan yang tidak bisa terlupakan. Berharap tahun depan kita semakin sukses, ucap Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam acara Gebyar Dharma Pertiwi bersama Pengurus Pusat, karyawan Dharma Pertiwi dan karyawan Ladara secara virtual, sambut tahun baru, dari kediamannya di Kompleks Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur (31/12).

Sebelum meninggalkan tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021, Ketum Dharma Pertiwi ucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan kepada segenap Pengurus Pusat, karyawan Dharma Pertiwi dan karyawan Ladara yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mennambahkan, pada 2021 Dharma Pertiwi akan menyelenggarakan agenda Musyawarah Luar Biasa (Muslub). Kegiatan ini membutuhkan konsentrasi dari setiap pengurus. "Saya yakin, dengan usaha, persiapan dan konsentrasi yang tinggi Insya Allah kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik," jelasnya.

Ketum Dharma Pertiwi mengapresiasi salah satu produk dari Dharma Pertiwi yaitu market place digital Ladara dan berharap untuk bersama-sama membesarkannya. "Ladara kita bangun bersama supaya menjadi kebanggaan kita khususnya juga untuk negara, karena kebetulan Alhamdulillah kita diberi amanah bersama-sama Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional) untuk mengembangkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)," ajaknya.

"Selamat tahun baru 2021 dengan harapan dapat memberikan motifasi untuk kemajuan Dharma Pertiwi kedepannya," pesannya (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia