loading...
Home » » Minim Guru Di Perbatasan, Prajurit TNI Bantu Mengajar PAUD

Minim Guru Di Perbatasan, Prajurit TNI Bantu Mengajar PAUD

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-12-08

Semangat anak-anak belajar bertambah dengan kehadiran Prajurit TNI bantu mengajar

Sambas/Kalbar
 (WartaMerdeka) – Prajurit TNI dari Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas membantu salah satu sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat/Kalbar, guna mengisi tenaga pendidik sebagai upaya membantu masyarakat dalam bidang pendidikan.

Letkol Inf Alim Mustofa, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, dalam rilisnya di Kalbar (7/12) menyebutkan, perbantuan tenaga kependidikan yang diberikannya merupakan wujud kepedulian Satgas dalam upaya mencerdaskan Anak Bangsa.

“Kami telah siapkan personel sebagai tenaga pengajar di sekolah, yang dapat memberikan pengajaran berupa membaca, berhitung dan pengetahuan umum secara terbatas,” ujarnya. Ditambahkan Dansatgas, perbantuan tenaga pendidik ini atas kerja sama dengan guru di PAUD Desa Temajuk.

Ibu Nuraini (45 th), salah satu guru di PAUD mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga pendidik yang diberikan Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas. Dengan adanya tenaga pendidik dari Satgas, anak-anak menjadi tambah bersemangat dalam belajar,” pujinya (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia