loading...
Home » » Tim Wasev TNI Cek Kesiapan Satgas Konga Di Kongo

Tim Wasev TNI Cek Kesiapan Satgas Konga Di Kongo

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-12-12

Satgas Kizi TNI Konga di Kongo saat terima kunjungan Tim Wasev TNI
Kongo
 (WartaMerdeka) – Ketua tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI pimpinan Letkol Pas Roni Wijaya menyatakan, Satgas Kizi TNI Kontingen Garuda/Konga XX-Q/MONUSCO siap operasi setelah diperiksa semua manajemen operasional dan logistiknya, di Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Republik Demokratik Kongo (10/12).

Tim Wasev TNI melaksanakan kunjungan selama satu minggu dalam rangka pengawasan dan evaluasi pemeriksaan kondisi fasilitas pangkalan, alat berat dan kendaraan serta pekerjaan yang sedang dilakukan Satuan Tugas Kompi Zeni (Satgas Kizi) TNI Konga XX-Q/Mission de LOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation En Republique Democratique du Congo (MONUSCO).

Ketua tim Wasev menyampaikan, tugas sebagai pasukan misi pemeliharaan perdamaian di bawah bendera PBB adalah tugas mulia. Tak semua prajurit TNI memiliki kesempatan menjadi peacekeeper. Untuk itu setiap prajurit harus tetap semangat dan menguatkan tekad guna keberhasilan Satgas.

Diakhir kunjungannya, ketua tim Wasev menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap hasil pemeriksaan fungsi operasional dan logistik yang telah dipersiapkan dengan baik dan dalam kondisi prima (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia