loading...
Home » » Di Awal 2021, Fourcolours Films Persembahkan Karya Terbarunya, ’YUNI’.

Di Awal 2021, Fourcolours Films Persembahkan Karya Terbarunya, ’YUNI’.

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-01-12

Sebentar lagi Film panjang ‘YUNI’ bakal hibur  masyarakat
Jakarta (WartaMerdeka) – Fourcolours Films, qrumah produksi independen yang berbasis di Yogyakarta, aktif sejak 2001, memperkenalkan karya film panjangnya di awal 2021 dengan judul ‘YUNI’. Film karya Kamila Andini, bercerita tentang mimpi dan pilihan seorang remaja perempuan bernama Yuni.

“Setelah cukup lama jeda, saya sangat ingin membawa karya terbaru saya ke masyarakat. Cerita yang kami angkat di film ‘YUNI’ tentang mimpi dan pilihan seorang remaja perempuan," ucap Kamila Andini, sutradara ‘YUNI’.

Ifa Isfansyah, selaku Produser menambahkan, “saya bersyukur, film ‘YUNI’ telah melalui proses pengambilan gambar sebelum pandemi. Saat ini kami menanti waktu yang tepat agar bisa bertemu penonton.”

‘YUNI’ merupakan proyek film yang disiapkan sejak 2017, diproduksi Fourcolours Films dengan Produser Ifa Isfansyah, merupakan produksi kerjasama dengan Akanga Film Asia (Singapura), Manny Films (Perancis) dan Kedai Film (Indonesia).

Produksi ini memperoleh dukungan pendanaan dari Infocomm Media Development Authority (IMDA), Singapore Film Comission, Aide Aux Cinémas Du Monde CNC France,Visions Sud Est Switzerland, Purin Pictures Thailand, MPA-APSA Academy Film Fund Australia dan terseleksi menjadi bagian dari Torino Film Lab di Italia.

Fourcolours Films sendiri sebelumnya sudah mencetak film pendek yang mendapat penghargaan di festival film internasional, seperti Rotterdam, Busan, Hamburg, Tokyo, Tampere, dan lain-lain. Setelah sepuluh tahun berproses, Fourcolours Films mulai memproduksi film panjang pertamanya pada 2012 berjudul ‘ONE DAY WHEN THE RAIN FALLS’ (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia