loading...
Home » » Kopassus Tanam 500 Mangrove Dan Bagi Sembako Di Pulau Karya

Kopassus Tanam 500 Mangrove Dan Bagi Sembako Di Pulau Karya

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-02-21

Bantuan sosial dari Kopassus serta penanaman mangrove sangat bermanfaat bagi warga di Pulau karya
Jakarta (WartaMerdeka) – Usai meninjau latihan ,Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan langsung melaksanakan Bakti Sosial bertema "Bersama Rakyat TNI Kuat " di Pulau Karya,Kelurahan Pulau Panggang ,Kepulauan Seribu Utara, Jakarta (20/2).

Danjen Kopassus  beserta rombongan melakukan penanaman mangrove sebanyak 500 pohon.Selain itu, juga melepas 50 ekor tukik di kawasan pantai wisata Pulau Karya. Tak lupa, dalam aksi sosial ini, Mayjen TNI Mohamad Hasan memberi 100 paket sembako dan 10000 masker kepada warga, menyumbangkan karpet sajadah untuk tempat ibadah warga.

Danjen Kopassus berharap, dengan adanya penanaman 500 pohon mangrove ini dapat membantu mencegah terjadinya abrasi pantai. Dan, dilepasnya 50 tukik ke lepas pantai ini merupakan salah satu bentuk pelestarian satwa laut. Sedangkan bantuan sosial berupa bahan pokok makanan, diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga Pulau Karya di masa pandemi Covid-19.

Ibu Zubaidah, salah satu perwakilan warga Pulau Karya mengatakan terima kasih kepada Kopassus yang telah memberikan sembako di masa pandemi . "Tentunya bantuan sembako ini sangat berguna bagi masyarakat dan semoga Kopassus mendapat balasan dari Allah dan semoga Kopassus jaya selalu," puji Zubaidah (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia