loading...
Home » » Mutasi Jabatan Ketua Harian Dharma Pertiwi

Mutasi Jabatan Ketua Harian Dharma Pertiwi

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-02-11

Ketua Harian Dharma Pertiwi baru Ny Keke Bambang Suswantono (paling kanan)
Jakarta (WartaMerdeka) – Ketua Harian Dharma Pertiwi diserahterimakan dari Ny. Metty M. Herindra kepada Ny. Keke Bambang Suswantono, disaksikan Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, di Aula Dharma Pertiwi Jl.Cendana Jakarta (10/2). Serah Terima Jabatan (Setijab) tersebut berdasarkan SK Ketum Dharma Pertiwi Nomor Skep/10/II/2021 Tanggal 9 Februari 2021.

Di hari yang sama, Ketum Dharma Pertiwi juga memimpin Serah Terima Jabatan Pengurus Pusat Dharma Pertiwi diantaranya Ketua Seksi Sosial dari Ny. Yanti Asep Dian kepada Ny. Sondang Khairil Lubis, Wakil Sekertaris Umum dari Ny.Astuti Nur Fachrudin kepada Ny. Hergi Prabowo, Wakil Bendahara dari Ny. Siska Wisnu Sumarto kepada Ny. Ida Indaryanto, Urusan Budaya dari Ny.Lusi Prasetya Nugraha kepada Ny. Venny David Tamboto, Urusan Tata Usaha dari Ny. Hergi Prabowo kepada Ny. Ayu Toni Suherman, Urusan Dalam dari Ny. Ayu Toni Suherman kepada Ny. Indri Gunawan Purwo Handoko.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengajak seluruh Pengurus Dharma Pertiwi untuk terus menumbuh kembangkan budaya saling asah, asih dan asuh diantara keluarga Besar Dharma Pertiwi. “Budaya seperti ini sangat penting untuk memperlancar tugas-tugas yang diberikan kepada kita serta menjadi landasan yang kokoh dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam berorganisasi serta dalam menjalani kehidupan sebagai keluarga besar prajurit TNI,” ucapnya.

“Tak henti-hentinya saya mengingatkan kembali bahwa negara kita tercinta dilanda ujian yang sangat berat yakni mewabahnya Virus Corona atau Covid-19. Kita bantu program pemerintah dengan mematuhi dan menjadi pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan,” pesannya.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia