loading...
Home » » Rumah Tak Layak Huni Direhab TNI Di Labuhan Batu

Rumah Tak Layak Huni Direhab TNI Di Labuhan Batu

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-03-11

Kadispenad Brigjen TNI Nefra kunjungi langsung rumah Ibu Montan yang direhab TNI 
Labuhan Batu Utara/Sumut
 (WartaMerdeka) – Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Nefra Firdaus meninjau sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 dari Kodim 0209/Labuhan Batu, Korem 022/Pantai Timur Kodam I/Bukit Barisan, Sumatera Utara (10/3). 

Kadispenad selaku Ketua Tim Wasev PJO TMMD 110 Kodim 0209/LB didampingi Kasiter Korem 022/PT, Kolonel Inf Sutan Lubis, Pgs. Kapendam I/BB, Letkol Inf Robinson Tallupadang, Mayor Inf Hikmat Ilahi, dan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap langsung mengunjungi rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) seorang janda yang tak tetap penghasilannya, bernama Ibu Montan Br. Pasaribu di Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Sunari dan Kades Terang Bulan Bapak Ali Bakti Ritonga karena dapat menyukseskan kegiatan TMMD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sinergi antara Pemerintah Kabupaten Labura dan Kodim 0209/LB," kata Kadispenad. 

Brogjen TNI Nefra berpesan kepada personel Satgas TMMD tetap laksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) dimanapun berada, khususnya di rumah yang ditinggali saat pelaksanaan TMMD ke-110. Jaga nama baik TNI AD dan tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. "Personel Satgas tetap jaga kesehatan dan terapkan Protokol Kesehatan,” tambahnya. 

Ibu Montan mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI karena telah membangunkan rumahnya. "Semoga kebaikan bapak-bapak TNI semua dibalas oleh Allah SWT. Dulu rumah saya dari papan dan sehari-hari digunakan anak saya jadi bengkel Kereta (red-sepeda motor)," pujinya. Rumah Ibu Montan kini sudah dibeton dan rehab dengan baik (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia