loading...
Home » , » Warga Doakan TMMD Di Boven Digoel Berjalan Lancar

Warga Doakan TMMD Di Boven Digoel Berjalan Lancar

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-03-07

Warga menyambut gembira membantu kedatangan material untuk mulai program TMMD
Boven Digoel/Papua
 (WartaMerdeka) – Seiring dengan dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ke-110) di Kampung Kawagit, Wanggom dan Kombay, Kabupaten Boven Digoel, Papua, warga setempat menyambutnya dengan penuh doa agar kegiatan ini berjalan lancer. 

Dansatgas TMMD di Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan bersama warga Kampung Kombay, Kampung Kawagit dan Kampung Wanggom hadiri kegiatan syukuran dimulainya TMMD, di aula Distrik Kawagit (6/3). Letkol Czi Daniel selaku Dandim 1711/BVD sekaligus Dansatgas mengatakan, kegiatan ini  intinya mengajak masyarakat berdoa serta mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Warga Boven Digoel ikut mendoakan agar TMMD di kampungnya berjalan lancar
"Saya mohon kepada seluruh warga untuk mendampingi rekan-rekan yang  melaksanakan TMMD, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai target yang telah ditetapkan dan apabila ada hal-hal yang kurang berkenan agar diingatkan," ujar Dansatgas.

"Saya mewakili seluruh warga Distrik Kawagit mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan adanya Program TMMD kali ini, sehingga ada suasana baru di Distrik Kawagit," ucap Pendeta Yulianus, mewakili warga di tiga kampung yang akan dibangun oleh TNI.

Saat bersamaan, warga juga mulai sibuk membantu kedatangan material bangunan untuk menunjang program TMMD. Lewat jalur sungai yang cukup lama, material tersebut seperti semen, kayu, triplek dan dua unit generator, sudah mulai tiba (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia