loading...
Home » » Garuda Indonesia Online Travel Tawarkan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Garuda Indonesia Online Travel Tawarkan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-04-27

GOTF ikut membantu proses pemulihan ekonomi nasional dan pariwisata di Tanah Air
Jakarta (WartaMerdeka) – Setelah sukses gelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada Maret lalu, Garuda Indonesia kembali beri kesempatan kepada pelanggan meraih penawaran harga tiket terbaik melalui GOTF April fase ke 2 pada 2021, akan diselenggarakan secara online mulai 27 April - 02 Mei 2021, dimana kali ini didukung penuh oleh BNI.

Bukan hanya tiket penerbangana, travel fair yang dilakukan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps "Fly Garuda" maupun Website Garuda Indonesia, juga bekerjasama dengan partner lainnya menawarkan produk travelling menarik seperti: Paket & Hotel, Shopping & Experience,Travel Insurance, serta berbagai manfaat tambahan lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya berpartisipasi aktif mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberi berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Oleh karena itu, hadirnya GOTF Fase 2 hadir dengan dengan penawaran menarik di perjalanan domestik, salah satunya menghadirkan discount tiket penerbangan hingga 86%.

“Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022 sehingga kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka", papar Irfan.

Kerjasama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF. Dan pada GOTF April Fase 2 ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi. Dengan penawaran yang diberikan para pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan harga terbaik, diantaranya ;

 

• Jakarta - Lombok (return) Rp 940 Ribuan

• Jakarta - Yogyakarta (return) Rp 640 Ribuan

• Jakarta - Banyuwangi (return) Rp 890 Ribuan

• Jakarta - Surabaya (return) Rp 740 Ribuan

• Jakarta - Denpasar (return) Rp 890 Ribuan

• Jakarta- Labuan Bajo (return) Rp 1,3 Jutaan

• Jakarta Manado (return) Rp 1,9 Jutaan


Harga termasuk tambahan diskon dengan Kartu Debit atau Kredit BNI. Para pemegang Kartu CoBrand GARUDA BNI tetap mendapat benefit dari fitur yang melekat pada Kartu berbentuk point yang dikonversi secara otomatis ke GarudaMiles. Sehingga miles didapatkan lebih cepat untuk ditukarkan kembali menjadi tiket penerbangan ataupun e-Voucher bertransaksi pada merchant e-Commerce (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia