loading...
Home » » Mobil Warga Terguling Di Perbatasan, Personil TNI Sigap Membantu

Mobil Warga Terguling Di Perbatasan, Personil TNI Sigap Membantu

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-04-18

Mobil yang terguling berhasil dievakuasi dengan truk Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs
Jakarta (WartaMerdeka) – Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti (Yonif 131/Brs) bantu evakuasi satu unit mobil milik warga yang terguling keluar bahu jalan sejauh tiga meter, di wilayah Kampung Arso 1, Kabupaten Keerom, Jayapura, Papua.

Berawal dari laporan warga ada kecelakaan mobil di Kampung Arso 1 (15/4), Wadansatgas Yonif 131/Brs Mayor Inf Ahmad Muzani CH bersama beberapa personel Pos Komando Utama (Pos Kout) segera bergerak menuju lokasi untuk memberikan pertolongan kepada korban.

Wadansatgas mengatakan, kecelakaan disebabkan karena supir mengantuk mengakibatkan kendaraan oleng dan tergelincir. Sehingga terguling keluar dari bahu jalan sejauh tiga meter. “Dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun supir mengalami luka-luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan dari personel kesehatan Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 131/Brs,” jelasnya.

Setelah dicek posisi mobil yang terguling, lalu dilakukan tindakan evakuasi oleh personel Satgas dibantu warga setempat. Mobil berhasil dievakuasi dengan bantuan truk satgas. Mayor Inf Ahmad menghimbau warga pengguna jalan raya untuk lebih berhati-hati lagi dalam berkendara. Terlebih cuaca sering turun hujan (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia