loading...
Home » » Personil TNI Di Perbatasan Papua Dan Kalbar Bagi Takjil Ramadhan

Personil TNI Di Perbatasan Papua Dan Kalbar Bagi Takjil Ramadhan

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-04-16

Di perbatasan RI-PNG, personil Yonif 131/Braja Sakti membagi Takjil ke warga yang lewat posnya
Jakarta (WartaMerdeka) – Di bulan suci Ramadhan, Prajurit TNI yang bertugas di perbatasan negara, ikut membagi takjil (makanan ringan) kepada warga setempat. Seperti terlihat oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti Pos Ramil Tami, membawakan takjil buka puasa kepada warga Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Papua (15/4).

Sebanyak 300 Takjil berupa bubur kacang hijau dan kolak pisang tersebut merupakan bentuk perhatian Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti dalam usaha meningkatkan asupan gizi, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan warga setempat.

Sementara di perbatasan Kalimantan Barat (Kalbar) dengan Malaysia, Satgas Pamtas Yonif  642/Kapuas yang bertugas juga melakukan hal serupa. Mereka membagikan kepada warga makanan dan minuman untuk berbuka puasa di Dusun Sempadan, Kecamatan Paloh, Kabupate Sambas, Kalbar (15/4).

 Di perbatasan RI-Malaysia, personil Yonif 642/Kapuas datangi rumah warga membawa Takjil
Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini, digelar personelnya untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

“Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan yang dipimpin Danpos Temajuk Letda Inf Ryan Hidayat, begitu bersemangat untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada warga dusun Sempadan,” ungkapnya (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia