-->

Notification

×

Indeks Berita

Satgas Yonif 642/Kapuas Rutin Ajak Warga Perbatasan Patuhi Prokes

2021-04-23 | 06.58 WIB Last Updated 2021-04-22T23:58:32Z
Personil Satgas selalu ingatkan warga disiplin prokes di jalan atau luar rumah
Bengkayang/Kalbar (WartaMerdeka) – Sebagai upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas yang berada dibawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 121/ABW, selalu himbau warga di perbatasan Kalimantan Barat (Kalbar) dan Malaysia untuk disiplin protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi.

Seperti disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa (22/4), dimana anggotanya membagikan masker kepada warga Dusun Kindau, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar.

Pembagian masker oleh personel Satgas Pos Sentabeng ini, tutur Dansatgas, dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang sampai dengan sekarang ini masih mewabah di seluruh penjuru negeri. “Masker tersebut dibagikan kepada masyarakat, agar selalu ingat dan taat terhadap protokol kesehatan,” jelas Letkol Inf Alim.

Dansatgas menambahkan, dengan membagikan masker satu tempat ke tempat lainnya, diberikan kepada masyarakat pengendara bermotor serta yang melakukan aktivitas diluar rumah. Pada kesempatan tersebut, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas juga membagikan kaos NKRI yang menjadi sarana penggalangan warga masyarakat di wilayah binaan Pos Sentabeng (lw).
×
Berita Terbaru Update