Agoda Spesial Offers, Solusi Baru Layani Wisatawan

Jakarta (WartaMerdeka) – “Para wisatawan ini terbiasa dengan penawaran dan memiliki ekspektasi tinggi. Mereka ingin membandingkan berbagai akomodasi d

Mitra hotel bisa manfaatkan program ASO guna memanjakan wisatawan
Jakarta (WartaMerdeka) – “Para wisatawan ini terbiasa dengan penawaran dan memiliki ekspektasi tinggi. Mereka ingin membandingkan berbagai akomodasi di satu tempat, dan disinilah kami menghadirkan produk Agoda Special Offers/ASO,” ujar Enric Casals, Regional Director Southeast Asia and Oceania Agoda.

Ucapan Enric terkait perkenalan program dari Platform perjalanan digital Agoda bernama ASO secara global, diikuti peluncuran awal di pasar-pasar utama Asia. Produk ASO didukung dengan landing page khusus di sepuluh pasar, dan lebih dari 1.700 hotel yang siap memenuhi keinginan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan ekstra saat mereka menginap.

Dari survei pelanggan Agoda, salah satu faktor yang menentukan keputusan pelanggan dalam memilih hotel adalah adanya keuntungan tambahan yang diperoleh, seperti upgrade kamar gratis dan check-in awal. Ini merupakan faktor penting kedua setelah harga.

Mitra hotel sekarang bisa mudah menawarkan manfaat lebih di Agoda, serta memanfaatkan jangkauan global platformnya guna memperkuat promosinya lewat pelanggan setia Agoda yang lebih luas. Lewat ASO, sebagai produk terbaru yang dikembangkan dengan inisiatif GoLocal untuk mempromosikan perjalanan domestik.

Dan, mitra hotel bisa mendaftar untuk menawarkan paket eksklusif dan non eksklusif, dengan manfaat lebih pada kamar mereka, seperti voucher makanan dan minuman, pengalaman di dalam atau sekitar hotel, serta penawaran spesial untuk upgrade kamar.

Kampanye pemasaran Agoda dengan ASO akan memastikan para mitra menikmati eksposur dan click-through lebih tinggi. Dengan landing page khusus yang menampilkan paket penawaran spesial di desktop dan telepon genggam, pelanggan bisa mudah mengakses dan menelusuri berbagai penawaran yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan.

Akomodasi yang tergabung dengan Agoda Special Offers juga akan didukung oleh optimasi di berbagai channel pemasaran, seperti pemasaran lewat email, public relations dan media sosial.

Enric Casals, Regional Director Southeast Asia and Oceania Agoda menyebut, setahun terakhir, wisatawan mulai kembali menjelajahi pasar domestik, dengan tetap tinggal di wilayah lokal, dan kebanyakan menginap di tempat dan hotel yang sudah mereka kenal. Namun, baru-baru ini terlihat pertumbuhan angka wisatawan yang sangat menyukai perawatan diri, memanjakan diri sendiri dan mendapatkan kesenangan, semata-mata karena mereka berhak mendapatkannya.

“Dengan menyediakan lebih banyak benefit yang dicari pelanggan, hotel-hotel bisa mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan yang lebih besar, tamu membelanjakan uang lebih banyak di property hotel dengan menggunakan lebih banyak fasilitas. Dengan peluncuran Agoda Special Offers, kami harap bisa membantu mitra terhubung dengan masyarakat yang lebih luas dan mendorong lebih banyak pemesanan dengan memberikan apa yang dicari pelanggan,” tambah Enric (dh).

WM Multiplex

Nama

Advertorial,3,Alutsista,48,ATHG,258,Bela Negara,195,Bencana,4,Berita Duka,1,Covid-19,23,Daerah,4,Ekonomi dan Bisnis,140,Ekraf,12,Gaya Hidup,70,Gaya Hidup Sehat,4,Gender,1,Hankam,7,Hidup Sehat,132,Hukum,2,Internasional,225,IPTEK,1,Jabodetabek,3,Jendela,1,Jendela nusanfa,2,Jendela Nusantara,270,Kanker Pankreas,4,Kearifan Lokal,9,Kebhinekaan,4,Kegiatan Sosial,16,Kesehatan,14,Lingkungan,198,Luar Negeri,17,Maritim,4,Multilateral,1,Nasional,9,Obat Alami,4,Olahraga,20,Opini,4,Pariwisata,8,Pesona Indonesia,117,Politik,12,Ragam,276,Redaksi,1,Sastra,1,Sastra Budaya,15,SDM,244,Sehat,38,Sejarah,7,Seni Budaya,21,Seputar Kemerdekaan,2,Sorotan,5,Tani,3,Tani Darat,104,Tani Laut,27,Teras Indonesia,111,TNI / POLRI,3,TNI-POLRI,3,Transportasi,77,Travel,2,UMKM,3,Warta Merdeka,1,Wawasan,8,Wisata,7,
ltr
item
WARTAMERDEKA.web.id | Berita Warta Merdeka: Agoda Spesial Offers, Solusi Baru Layani Wisatawan
Agoda Spesial Offers, Solusi Baru Layani Wisatawan
Jakarta (WartaMerdeka) – “Para wisatawan ini terbiasa dengan penawaran dan memiliki ekspektasi tinggi. Mereka ingin membandingkan berbagai akomodasi d
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhITHrbdjuw75ou4m18kDqCg7oV_b-NifEDu0T0yo8Gv93rBzwLSCF915pXupLU54oEy7rpVy6PSd7iM3gelAryHvllcaQNucRlQM-DMBe0T6Y07fYahtxe_WXFU7aMIPvlMDUTh9mAUV8/w400-h300/hotel+jogja.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhITHrbdjuw75ou4m18kDqCg7oV_b-NifEDu0T0yo8Gv93rBzwLSCF915pXupLU54oEy7rpVy6PSd7iM3gelAryHvllcaQNucRlQM-DMBe0T6Y07fYahtxe_WXFU7aMIPvlMDUTh9mAUV8/s72-w400-c-h300/hotel+jogja.jpeg
WARTAMERDEKA.web.id | Berita Warta Merdeka
https://www.wartamerdeka.web.id/2021/05/agoda-spesial-offers-solusi-baru-layani.html
https://www.wartamerdeka.web.id/
https://www.wartamerdeka.web.id/
https://www.wartamerdeka.web.id/2021/05/agoda-spesial-offers-solusi-baru-layani.html
true
7022093466243617840
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy