loading...
Home » » Apel Khusus Pushidrosal Usai Libur Lebaran

Apel Khusus Pushidrosal Usai Libur Lebaran

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-05-19

Danpushidrosal salut kepada personilnya yang mematuhi disiplin prokes saat libur lebaran
Jakarta (WartaMerdeka) – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan memimpin apel khusus hari pertama masuk kerja setelah pelaksanaan libur lebaran 2021, di lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (17/5).

Apel khusus tersebut sekaligus sebagai halal bihalal bagi seluruh jajaran Pushidrosal, juga diikuti Satuan Survei dan KRI secara visual melalui virtual converence. Sebelum dilaksanakan apel khusus, personel yang masuk dinas tetap mengikuti swab antigen secara massal, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Pushidrosal usai menjalani libur Lebaran.

Danpushidrosal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel militer dan PNS Pushidrosal selama menjalankan cuti lebaran tak ada informasi sakit (Covid-19), kecelakaan yang terjadi serta pelanggaran yang dilakukan.

Laksdya TNI Agung menekankan untuk tetap menjaga kewaspadaan, karena angka virus Covid dinilai masih terlalu tinggi. Terutama di cluster keluarga yang diindikasikan dari lingkungan setempat, serta perlunya diantisipasi berkembangnya virus varian baru dari Covid-19 (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia