loading...
Home » » Isteri Prajurit TNI AL Ikut Doa Bersama Dharma Pertiwi

Isteri Prajurit TNI AL Ikut Doa Bersama Dharma Pertiwi

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-05-07

 Ketum Dharma Pertiwi saat doa bersama
Jakarta (WartaMerdeka) – Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri atau Isteri Prajurit TNI dari Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) mengikuti doa dan zikir Dharma Pertiwi bersama keluarga besar TNI melalui Video Conference (Vicon). Kegiatan ini dipimpin Ketua CBS Jalasenastri Pushidrosal Ny. Ita Agung Prasetiawan dan segenap pengurusnya di Lounge Room Perwira Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/1, Ancol Timur, Jakarta Utara (6/5).

Doa dan zikir Dharma Pertiwi diselenggarakan Ketua Umumnya, yang juga isteri Panglima TNI, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, serta isteri ketiga Kepala Staf Angkatan, yakni Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono, serta PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

Pengurus CBS Pushidrosal mengikuti doa bersama lewat video conference

Pesan dari kegiatan ini di saat Bulan Suci Ramadhan, diantaranya keprihatinan menghadapi tantangan wabah pandemi  Covid-19, dimana telah banyak menimbulkan korban jiwa. Serta suasana duka yang masih meliputi TNI atas gugurnya para ABK KRI Nanggala 402 dan para prajurit TNI lainnya saat menjalankan tugas Negara

Kita sangat sadar bahwa semua cobaan dan musibah itu datang atas ijin dan kehendak Allah SWT. Karena itu, pada saat ini, kita berkumpul dalam acara doa dan dzikir bersama untuk memohon dalam memperkuat berbagai usaha yang telah dan akan terus kita lakukan baik sebagai anggota Dharma Pertiwi, sebagai keluarga besar TNI dan sebagai bagian dari warga negara Indonesia dalam menghadapi cobaan dan menunaikan tugas kita kedepan,” ucap Ketum Dharma Pertiwi (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia