loading...
Home » » Panglima TNI Hadiri Wisuda Siswa SMA Pradita Dirgantara

Panglima TNI Hadiri Wisuda Siswa SMA Pradita Dirgantara

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-05-05

Salah satu lulusan SMA Pradita Dirgantara disapa Panglima TNI 
Boyolali/Jateng
 (WartaMerdeka) – “Saya merasa bangga dan mengucapkan selamat atas kelulusan siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara. Selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya di berbagai perguruan tinggi di dalam maupun di luar negeri,” ujar Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, saat hadiri wisuda angkatan I SMA Pradita Dirgantara, di Boyolali, Jawa Tengah.

Sejalan dengan visi untuk mewujudkan Indonesia Maju, kata Panglima TNI, SMA Pradita Dirgantara didirikan dengan semangat yang sama. Indonesia Maju hanya dapat diraih dengan menyiapkan generasi yang unggul, cerdas, terampil, memiliki karakter yang kuat, mampu bekerja sama serta memegang teguh jati diri sebagai Bangsa Indonesia yang ber-Bhineka Tunggal Ika.

Menurut Panglima TNI, para mantan siswa SMA Pradita Dirgantara harus melangkah menatap masa depan dan berjuang dijenjang berikutnya. Semua bekal yang diterima selama melaksanakan pendidikan baik akademik, keterampilan dan berbagai pengalaman dalam berorganisasi dan berkompetisi adalah modal dasar untuk terus mengukir prestasi.

“Berbagai prestasi nasional maupun internasional yang telah diraih selama di SMA Pradita Dirgantara adalah jerih payah dan kerja keras menjadi yang terbaik dalam kompetisi bukanlah hal yang mudah,” tambahnya. Lokasi SMA ini berada tepat di depan Bandara Internasional Adi Soemarmo, di Boyolali (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia