loading...
Home » , » Cek Medan Ekstrim, Brigif 19/Kh-Yonif 645/Gty Gelar Adventure Trail Trabas

Cek Medan Ekstrim, Brigif 19/Kh-Yonif 645/Gty Gelar Adventure Trail Trabas

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-06-10

Rombongan personil TNI di perbatasan RI-Malaysia Kalbar, saat telusuri medan ekstrim dengan motor
Sambas/Kalbar
 (WartaMerdeka) – Personil TNI dari Brigif 19/Kh bersama Yonif 645/Gty serta komunitas pencinta olahraga petualang motor trail dari beberapa daerah Sambas dan Singkawang, Kalimantan Barat, ikuti kegiatan jelajah medan ekstrim melalui Adventure Trail Trabas  dengan titik start dari Pasar Tebas, Sambas,  sampai finis di Meriam Merasap, Bengkayang (6/6).

Kegiatan diikuti langsung Danbrigif 19/Kh Kolonel Inf Fikri Ferdian, Danyonif 645/Gty Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto serta beserta beberapa pejabat dijajarannya, dengan jarak tempuh hampir ratusan kilometer.

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Danbrigif 19/Kh yang hadir, Kasbrif 19/Kh dan para Kasi jajaran Brigif 19/Kh serta beberapa peserta komunitas Adventure Trail lainnya atas keikutsertaannya. “Tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami, dapat bertemu dan berkumpul disini,” ujar Danyonif.

“Selain itu juga dengan kegiatan Adventure Trail Trabas akan dapat mengenali medan yang ada di wilayah Sambas dan Bengkayang karena merupakan medan latihan bagi Yonif 645/Gty, serta menjadikan ajang mempererat silaturahmi serta mengenalkan kepada masyarakat kegiatan Adventure Trail Trabas ini,” tambah Danyonif.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia